Home » » Rian; Berharap E-learning Dapat Dijangkau Diseluruh Area Kampus

Rian; Berharap E-learning Dapat Dijangkau Diseluruh Area Kampus

Posted by LPM REDLINE on 24 Nov 2016

Doc.RL
Red Line News -- Pembelajaran berbasis online yang diprogramkan oleh pihak ICT kampus kini telah berjalan. Program tersebut bernama Elearning  dan telah digunakan oleh kalangan dosen maupun mahasiswa dalam proses belajar mengajar.
Ali Irwandi salah satu mahasiswa sangat mendukung program tersebut. menurutnya penggunaan pembelajaran berbasis online dapat menjadikan kampus sebagai kiblat serta unggul di bidang keagamaan. “Mengenai elearning supaya kampus dapat menjadi kiblat sebagai kampus yang tidak hanya islami namun juga mapan di wilayah teknologi dan untuk mahasiswa yang kurang mampu semoga bisa belajar di Laboratorium,” ujarnya.
Elearning  sebagai sarana tak lepas dari problematikanya, khusunya mahasiswa sebagai pengguna. Mahasiswa merasa pelaksanaan program ini masih harus ditingkatkan. Demi mendukung kelancarannya, Rina Fatmasari mengharapkan pihak ICT perlu menyediakan jaringan di tiap gedung perkuliahan agar memudahkan mahasiswa maupun dosen mengaksesnya. 
“Saya sangat berharap dalam pembelajaran elearning sebaiknya jaringan wifi bisa dijangkau di seluruh area kampus karena ekonomi mahasiswa itu terbatas untuk membeli kuota dan tersedianya wifi nantinya pasti sangat membantu,” ulasnya. (dmi/skh)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE