Home » , » Ini Tiga Dosen Peserta Pelatihan Jurnal di Malang

Ini Tiga Dosen Peserta Pelatihan Jurnal di Malang

Posted by LPM REDLINE on 24 Nov 2016

Doc.RL

Red Line News -- Pengelola jurnal kampus mengikuti pelatihan jurnal Scan Plagiarisme yang dilaksanakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Malang pada hari tangal 21-23 November. Jurnal yang ikut serta dalam pelatihan di kota Malang yakni Diktum dengan Al-Maiyyah.
Tercatat sebanyak tiga dosen mengikuti pelatihan yakni Fikri, Ali Rusdi dan Rahmawati. Pelatihan jurnal Scan Plagiarisme bertujuan mengetahui tulisan-tulisan original atau plagiat.
Saat di temui Rahmawati salah satu peserta yang mengikuti pelatihan, menjelaskan program Scan Plagiarisme yang bertujuan untuk meningkatkan mutu publikasi ilmiah berupa jurnal dalam meningkatkan karir seorang dosen dalam mengusulkan kenaikan pangkat. “Adanya pelatihan ini bisa meningkatkan mutu publikasi ilmiah berupa jurnal dan meningkatkan karir dosen dalam mengusulkan kenaikan pangkat dengan mempunyai jurnal-jurnal terakreditasi” jelasnya.
Tambahnya, Pelatihan itu agar pengelola jurnal dilatih secara maksimal mengelola jurnal secara elektronik dan diharapkan ada target yang ingin di capai nantinya. “Pengelola jurnal dilatih secara maksimal dalam mengelola jurnal secara elektronik sehingga mampu meningkatkan kualitas dan harapan kami bisa menjadi referensi setiap tulisan-tulisan mahasiswa dalam membuat makalah. Mendownload referensi dari jurnal-jurnal Original Journal System (OJS) Internasional,” tutupnya. (alt/sth)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE