Home » » Telah Di Renovasi, Perpustakaan Masih Banyak Kekurangan

Telah Di Renovasi, Perpustakaan Masih Banyak Kekurangan

Posted by LPM REDLINE on Nov 22, 2016

Doc.RL

Red Line News -- Pengupayaan telah dilakukan terhadapa setiap sarana dan prasarana bagi mahasiswa dan dosen, terkhusus  perpustakaan. Sejak berbenahnya, banyak fasilitas ditambahkan seperti rak buku, meja, kursi dan ruangan seminar. Fadilah Farhah salah satu pengunjung mengatakan perpustakaan kini lebih baik, nyaman dengan bertambahnya rak buku dan loker serta Air Conditioner (AC) sehingga ruangan tidak panas. 
“Perpustakaan sekarang telah lebih baik karena telah banyaknya rak buku, Ac, dan loker yang membuat pengunjung tidak panas dan nyaman,” katanya.
Fadilah juga mengeluhkan sseharusnya bukan hanya prasarana ditingkatkan, namun jumlah buku yang diutamakan terutama buku-buku bacaan bahasa arab sesuai dengan prodinya. Sehingga dirinya tidak harus membeli buku di makassar.
Saat ditemui Staf Perpustakaan Sirajuddin mengatakan renovasi perpustakaan diadakan karena ruang baca tidak memadai lagi untuk menampung mahasiswa sehingga kami mengusulkan ke pihak berkompeten yakni proyek pembangunan dan dia juga menganggap masih ada kekurangan dari fasilitas yang ada diperpustakaan meskipun telah ada penambahan sarana dan prasarana.
“Alasan direnovasi perpustakaan karena ruang baca yang tidak memadai lagi untuk menampung pengunjung sehingga kami mengusulkan untuk diadakannya ruang baca di lantai atas oleh pihak proyek pembangunan dan setelah di renovasi masih ada kekurangan seperti security alarm agar terhindar dari kecurangan pada saat peminjaman buku dengan dibutuhkan ruangan khusus ruang santai untuk sekedar membaca,” ulasnya. (Sth/Slb)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE