Home » » Anggota Menwa, Siap Mengabdi pada Bangsa dan Negara

Anggota Menwa, Siap Mengabdi pada Bangsa dan Negara

Posted by LPM REDLINE on 4 Dec 2016

PENGHORMATAN.Salah satu anggota MENWA memberikan penghormatan kepada Iskandar selaku Wakil Komandan Korps. Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung G,kemarin.


Red Line News -- Resimen Mahasiswa Satuan 709 melaksanakan kegiatan Pengantar Tugas Angkatan XVIII di Gedung G3 Syariah. Pengantar tugas itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendidikan dasar Menwa yang telah meluluskan sebanyak 10 anggota baru.

Ayu selaku Komandan Menwa mengatakan sangat bangga terhadap anggota yang telah berjuang selama empat minggu karena tidak selamanya mahasiswa mampu bergabung di Menwa. “Saya banggakan para anggota baru selamat atas perjuangan kalian selama 4 minggu, kalian adalah orang pilihan yang mampu masuk dalam organisasi ini. Karena tidak setiap mahasiswa dapat masuk begitu saja di organisasi Menwa, bila di bandingkan dengan Ormawa lainnya bisa dikatakan organisasi yang lebih keras pelatihannya,” ujarnya.

Tambahnya, besar harapan kepada anggota yang telah lulus, perjuangan yang akan dihadapai oleh anggota menwa baru akan dimulai pada malam pengantar tugas itu.  “Harapan saya semoga perjuangan kalian tidak sampai di sini saja, perjuangan kalian malahan baru mulai pada malam hari ini dan untuk anggota baru tetap jaga mentalnya karena di organisasi ini banyak sekali masalah yang akan kalian hadapi untuk itulah akan diuji mentalnya,” tambahnya.

Iskandar selaku Wakil Komandan Korps. Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan Resimen Mahasiswa memilih tingkatan pendidikan tingkat dasar yang sangat ketat dan telah dinyatakan lulus kalian mewakili mahasiswa di kampus mengabdi kepada Negara dan Bangsa. “Kita di Resimen Mahasiswa memilih tingkat pendidikan dasar yang sangat-sangat ketat. Alhamdulillah pada malam ini yang ke-10 peserta ini anda mewakili mahasiswa yang ada di kampus untuk mengabdikan diri kepada Negara dan kepada Bangsa,” ulasnya. (hri/rfu)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE