Home » » Mushollah, Suci Tapi “Kotor”

Mushollah, Suci Tapi “Kotor”

Posted by LPM REDLINE on 2 Dec 2016

Tampak gedung mushaallah.

Red Line News -- Mushollah yang telah berdiri lama dikampus yang seharusnya menjadi tempat ibadah yang bersih dan suci malah dibiarkan begitu saja, kotor dan nampak tak terurus. Mahasiswa mengeluhkan karena kurang terurusnya mushollah padahal kebanyakan dari mereka sengaja datang untuk melaksanakan shalat dan sekaligus beristihrahat menunggu pergantian kuliah, Rabu(30/11).

Fadillah seorang mahasiswa Prodi Perbankan Syariah menaruh harapan besar agar ke depannya lebih diperhatikan oleh penanggung jawab mushollah. Banyak kalangan mahasiswa ingin berisitirahat di mushallah.

“Supaya diperbaiki mushollah karena mahasiswa lebih menyukai shalat di sini. Jarak ke mesjid terlalu jauh kalau ke bawah dan banyak juga yang ingin istirahat kalau di musollah dengan jangka waktu kuliah ta jauh pasti mauki istirahat dan cariki tempat,” ujarnya saat lagi beristirahat di tempat ibadah itu, .

Lain halnya dengan Satpam yang bertugas di sekitaran mushollah, Rizal mansur mengatakan mushallah yang digunakan baik untuk beribadah maupun kepentingan lain, mahasiswa  harus memiliki kesadaran untuk memperhatikan kebersihan mushollah itu. “Jelasnya kalau kotor, agar di bersihkan karena mahasiswa sendiri yang tempati,” Katanya. (khu/hri)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE