Home » , , » PT TELKOM INDONESIA CABANG PAREPARE SUPPORT MUSKER LPM RED LINE

PT TELKOM INDONESIA CABANG PAREPARE SUPPORT MUSKER LPM RED LINE

Posted by LPM REDLINE on Jan 29, 2017

Doc. Lan Latuamuri mempromosikan kepad kru LPM Red Line mengenai Indi Home
PAREPARE, REDLINE NEWS -- Musyawarah Kerja (MUSKER) LPM Red Line yang dilaksanakan di Aula PT. Telkom Indonesia Cabang Kota Parepare mendapat respon baik dari pengelola perusahaan tersebut.

Lan Latuamuri selaku MGR CONSUMER SERVICE/IV di Telkom mengungkapkan sangat terbuka kepada mahasiswa yang berkegiatan yang berprinsip selalu support kepada mereka.

"Kami dari Telkom sih, welcome dengan kegiatan-kegiatan seperti ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa di sini pada prinsipnya kita mensupport," ungkapnya.

Baca juga: https://lpmredlineparepare.blogspot.co.id/2017/01/red-line-rampungkan-musyawarah-kerja.html

Selain itu, Ia juga mengharapkan dengan adanya mahasiswa yang melakukan kegiatan di telkom dapat menjadi agen perubahan dalam mendorong digitalisasi di NKRI.

"Harapan kami supaya antara mahasiswa dan komunitas yang ada di sekitar sini bukan hanya sekedar partner dalam hal ini terbatas tapi mungkin kita lebih luas. Sehingga teman-teman mahasiswa bisa menjadi agen perubahan dari dunia telekomunikasi itu sendiri, apalagi visi telkom adalah menjadi digital company di regional di kawasan Asia. Jadi kami harapkan itu mahasiswa sebagai corong kedepannya untuk mejadi agen perubahan bagaimana mendorong digitalisasi di NKRI ini,"harapnya.(*)

Reporter: Ksi/Ast
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE