Home » , » SUKSES DI GELAR FTC V, SMPN 4 PAREPARE DENGAN SMAN 1 BUNGORO PANGKEP KELUAR JADI JUARA

SUKSES DI GELAR FTC V, SMPN 4 PAREPARE DENGAN SMAN 1 BUNGORO PANGKEP KELUAR JADI JUARA

Posted by LPM REDLINE on 26 Feb 2017

AUDITORIUM, REDLINE NEWS -- Penutupan Festival Tunas Kelapa Competition (FTC) V se Sulawesi Selatan dan Barat yang di gelar selama sepekan 21 hingga 26 Februari 2017. Pada akhir kegiatan tersebut Wakil Ketua I Muhammad Djunaedi hadir yang di dampingi dengan langsung Pembina Gugus Depan dan Pembina Harian Racana Albadi'. Minggu (26/02).

Saat ditemui, Muhammad Djunaedi mengatakan Festival Pramuka ini untuk salah satu pembentukan karakter dan menilai yang terbaik kegiatan itu.

"Menurut saya kegiatan FTC adalah salah satu bentuk pembinaan karakter dan sepengetahuan saya juga dari berbagai organisasi kepramukaan yang ada, salah satu yang terbaik kegiatan pramuka seperti ini," katanya.

Wakil Ketua I, mengharapkan, dapat memperoleh manfaat dan di kembangkan di masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan memperoleh manfaat yang baik dan dikembangkan di masa yang akan datang dan yang lain terjamin rasa kebersamaan antar sesama," harapnya.

Ditemui terpisah, Ketua Dewan Putra Muhammad Dirham mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi selama sepekan.

"Dewan Racana Albadi mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung penuh, terkhusus kepada Ketua STAIN Parepare yang kerab memberikan bantuan. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan saya ucapkan terima kasih kepada para peserta khususnya sulawesi barat maupun sulawesi selatan kepada kakak-kakak telah berpartisipasi selama kurang dari 1 minggu," ucapnya.

Dalam kegiatan itu telah menentukan para juara umum pada FTC ke V se SulSelBar. Juara umum I tingkat Penggalang diraih oleh SMPN 4 Parepare dengan total perolehan 3 emas, 2 perak, 3 perunggu dan untuk tingkat Penegak juara umum I diraih oleh SMAN I Bunguro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan total 4 emas, 2 perak, 1 perunggu.

Reporter: Mri
Editor: Dvi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE