Home » , , » Latihan Perkemi Dojo Terkendala Akibat Kurangnya Fasilitas Tempat

Latihan Perkemi Dojo Terkendala Akibat Kurangnya Fasilitas Tempat

Posted by LPM REDLINE on 21 Apr 2017

Perkemi Dojo latihan di Aula (21/04/2017)
Aula,Red Line News-- Perkemi Dojo STAIN Parepare Akan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh UKM Kempo Dojo UNHAS pada  kegiatan Rector UNHAS Cup ke-11 se-Indonesia Timur pada tanggal 18 Mei 2017 nantinya.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini akan di ikuti oleh  Mahasiswa Perkemi Dojo Stain Parepare  itu sendiri.  Adapun  peserta yang akan berpartisipasi  yaitu  6 kelas  putra dan 5  kelas putri, yang  tentunya membutuhkan persiapan. Dan yang sejauh ini  yang dilakukan  Perkemi Dojo STAIN  masih dalam tahap pembentukan fisik dan teknik.

Peserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini nantinya akan diseleksi terlebih dahulu sebelum diutus ke Makassar,”Ujar Abdul Wahab selaku Ketua Perkemi Dojo STAIN Parepare.

Pada kegiatan latihan yang dilakukan sementara ini  Perkemi Dojo  mengalami kendala karena kurangnya fasilitas tempat yang digunakan untuk latihan. khususnya untuk latihan malam, terutama jika ada ORMAWA lain yang ingin menggunakan gedung maka kami menghentikan latihan”Tambahnya.

Ungkap Adi Irwandi salah satu Pengurus dan Atlet Perkemi Dojo STAIN parepare  Ketika dikunjungi saat latihan  “Saya berharap agar peserta yang nantinya akan diutus mampu memberikan yang terbaik untuk organisasi maupun lembaga Kampus STAIN parepare," ungkapnya

"Dan tentunya kami juga sangat mengharapkan bantuan berupa do’a dari teman-teman yang lain dan semoga kami selalu diberikan kesehatan serta kekuatan oleh Allah Swt," harapnya



Reporter: Lea & Syl
Editor: Dvi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE