Home » , , , , » KEMAS Racana Al-Badi Lintas Provinsi

KEMAS Racana Al-Badi Lintas Provinsi

Posted by LPM REDLINE on 20 Aug 2017

Sambutan Pembina Racana Al-Badi, Saat Pelepasan KEMAS di Auditorium, (20/8)

Kampus, RedLine News--Pelepasan Kemah Masyarakat ( KEMAS) yang digelar oleh Racana Al-Badi STAIN Parepare di Auditorium dengan tema "Peduli masyarakat untuk hari esok", diselenggarakan di Dusun Silopo, Desa Mirring, Kec. Binuang, Kab. Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.(20/8).

Kegiatan yang diselenggarakan mulai 20-27 Agustus ini merupakan program tahunan Racana Albadi.

Zul Muhtar selaku ketua panitia melaporkan secara rinci kegiatan, yang akan diberangkatkan siang nanti "KEMAS ini adalah program kerja tahunan Racana Al-Badi.  kegiatan ini bertujuan untuk berbakti kepada masyarakat sekaligus pengenalan kampus. Perserta yang berpatisipasi diantaranya, 3 dari tingkat penggalang, 1 dari tingkat penegak serta masyarakat setempat," lapornya.

Muzakkir wakil DEMA menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan pembelajaran kepada mahasiswa "ini adalah aksi sosial terhadap masyarakat dan suatu pembelajaran yang luar biasa dimana mahasiswa turun  langsung membangun masyarakat," ungkapnya.

Pelepasan yang dimulai tepat jam 9:00 ini dihadiri oleh Ketua Racana Al-Badi Putri Nurjanna, Perwakilan Senat Mahasiswa, Wakil Dewan Mahasiswa,  dan Perwakilan Organisasi Mahasiswa, Serta Pembina Racana Albadi.

Nurmi selaku pembina Racana Al Badi sekaligus melepas peserta KEMAS, berpesan untuk selalu menjaga Eksistensi perguruan tinggi dalam hal ini STAIN Parepare "ini bukan hanya nama Racana Al Badi yang anda bawa, tapi juga nama anda selaku mahasiswa STAIN parepare," sambutnya.

Reporter   : Rd
Redaktur  : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE