Home » , , » Pertemuan Orang Tua Wali Sebagai Ajang Silaturahmi

Pertemuan Orang Tua Wali Sebagai Ajang Silaturahmi

Posted by LPM REDLINE on 7 Sept 2017

Sambutan ketua STAIN Parepare, dipertemuan orang tua/wali, 7/9.
Kampus, RedLine News-- Pertemuan orang tua wali dan pihak kampus sebagai ajang silaturahmi, diadakan di gedung auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Kamis, 7/9.

Ahmad Sultra Rustam selaku Ketua STAIN Parepare menyampaikan kegiatan ini untuk penyampaian informasi kepada orang tua/wali "acara seperti ini setiap tahun kita adakan, tujuan dari pada kegiatan ini adalah adanya jalaninan hubungan silaturahim antara orang tua/wali mahasiswa baru dengan pihak STAIN Parepare," terangnya.

Beliau menambahkan bahwa saat ini STAIN kembangkan jaringan "tahun ini kami sementara mau mengembangkan jaringan itu para orang tua nantinya bisa mengetahui nilai mahasiswanya dengan menggunakan smartphone tinggal orang tua saja yang nantinya ada kata yang harus diketik dan kirim kemana serta merta akan ada balasan tentang nilai dari pada anak-anak Bapak dan Ibu supaya  tidak dibohongi oleh anak-anaknya. Ini yang sedang kita kembangkan dan kita akan kerjasama dengan Telkomsel," jelasnya saat memberikan sambutan.

Salah satu orang tua berharap anaknya dapat lulus dengan mendalami nilai agama  "semoga dengan kuliah di sini anak saya lulus dengan pengetahuan agama yang mendalam karena inikan sekolah tinggi agama Islam dan menjadi sarjana yang bisa berguna di masyarakat," harap Nur.

Reporter  : Ayl
Redaktur : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE