Home » , , » Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kenakan Baju Adat

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kenakan Baju Adat

Posted by LPM REDLINE on 6 Sept 2017


Logo Telkom Indonesia

Parepare, RedLine News-- Telkom Plaza Parepare merayakan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4/9 dengan beragam cara, (5/9).

Karyawan dan karyawati plaza Telkom Parepare mengenakan pakaian adat sulawesi selatan melayani pelanggannya, dengan membagi-bagikan souvenir.

Selain mengenakan pakaian adat, plaza Telkom juga mengunjungi beberapa rumah pelanggannya sebagai bentuk kedekatan dan meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus menyerahkan souvenir. Pelanggan yang ingin menambah kecepatan dan melapor masalah gangguan jaringan juga mendapatkan surprice berupa souvenir langsung dari Telkom plaza.

Istiara salah satu karyawati plaza Telkom pada bagian Coorporate Social Responsibility (CSR) mengemukakan perayaan hari pelanggan nasional dilakukan setiap tahunnya "untuk merayakan hari pelanggan nasional kami setiap tahunnya bagi-bagi souvenir kepada pelanggan, berpakaian adat sulawesi selatan, dan mengunjungi langsung rumah pelanggan, karena bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan baru-baru ini," urainya, saat crew PIJAR menemui Tiara di kantornya, Selasa (5/9).

Ia menambahkan "pemasangan indihome masih promo kemerdekaan hanya dengan 300 ribuan per-bulannya jika harga normalnya 500 ribuan, promo berakhir hingga akhir Oktober mendatang," tambahnya.

Info lebih lengkap silahkan datang ke kantor plaza Telkom jl. Bau massepe kota Parepare.

Redaktur : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE