Home » , » 104 Mahasiswa Siap Jadi Jurnalis Kampus

104 Mahasiswa Siap Jadi Jurnalis Kampus

Posted by LPM REDLINE on 26 Oct 2017


Aula, Red Line News-- Pembukaan Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) telah diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare dengan tema "Merekam Jejak Melalui Jurnalis" Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 26-29/10/2017 dan di ikuti kurang lebih 104 mahasiswa dari 3 jurusan yang berbeda, (26/10).

Harjuna selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line berharap agar jumlah peserta saat ini bukan hanya kuantitasnya yang banyak tapi juga memiliki kualitas, memiliki kemampuan dan materi yang akan nantinya didapatkan dari pelatihan ini dapat di aplikasikan."saya berharap kepada adik sekalian semoga jumlah kalian saat ini bukan hanya sekedar kuantitas yang banyak tapi juga memiliki kualitas, memiliki kemampuan dan materi yang akan nantinya didapatkan dari pelatihan ini kami harap para peserta sekalian dapat mengaplikasikannya,"ungkapnya.

Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) yang diwakili Lalu Murtazam mengungkapkan bahwa dengan tema "Merekam Jejak Melalui Jurnalistik" kelak kita akan melihat kembali jejak itu. "Melihat tema yang diangkat “merekam jejak melalui jurnalistik”, nanti ketika kalian sudah tidak di STAIN Parepare dengan tema yang kalian lihat di atas itu nanti kalian akan melihat kembali. Karena kalian sudah merekam dimana jejak kita, jadi bersyukurlah orang yang mau berproses di Lembaga Pers," tuturnya.  

Reporter: Srl/Aye
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE