Home » , » Kampus di Hebohkan Adanya Penangkapan Pencuri Helm

Kampus di Hebohkan Adanya Penangkapan Pencuri Helm

Posted by LPM REDLINE on 27 Oct 2017


Kampus, Red Line News-- Parkiran Laboratorium Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare dini hari telah terjadi pencurian helm. Pencurian ini terjadi pada saat proses belajar mengajar sedang berlangsung, (27/10).

Firman mahasiswa jurusan Perbankan syariah semester 5 mendengar suara teriakan "Pencuri" disaat proses pembelajaran sedang berlangsung, ”kan waktu belajarki teriak i temanta bilang di ambil i helm ku, terus respon ka saja langsung turun ke bawah tangkap itu pencuri, tapi bilang itu orang bukan saya ambil i, Pas ku buka tas nya ternyata ada helm di dalam,” jelasnya saat di hubungi via telepon.

Salah satu korban mahasiswa jurusan Syariah yang tidak ingin di sebutkan namanya berharap kepada pihak yang menangani pencuri tersebut mudah mudahan bisa di tangkap semua orang yang seperti ini karna sangat meresahkan. ”harapanku toh bisa di tangkap semua orang yang seperti ini karna meresahkan sekali apalagi bukan helm satu atau dua na ambil tapi banyak, dan semoga pihak keamanan kampus bisa lebih memperketat penjagaannya  untuk semua tempat parkir,” ungkapnya.

Baharuddin selaku pihak keamanan kampus  langsung mengamankan pencuri tersebut dari amukan mahasiswa yang emosi. ”kan keterangan dari anak-anak pada saat di dapat memang ia mengambil helm baru na kasi masuk di tas nya, baru pas na kasi masuk di tasnya di kejar mi sama mahasiswa baru turun mi juga anggota untuk amankan dari mahasiswa yang memukulnya, dan bagi mahasiswa yang kehilangan helmnya silahkan catat namanya dan langsung laporkan ke pihak keamanan kampus," jelasnya

Reporter: Wnd/Hrl
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE