Home » » Memahami Proses Legislasi Perundang-undangan Melalui Workshop

Memahami Proses Legislasi Perundang-undangan Melalui Workshop

Posted by LPM REDLINE on 25 Oct 2017


Aula, Red Line News-- Program Studi (PRODI) Hukum Tata Negara (HTN) bekerja sama dengan Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dalam mengadakan kegiatan Workshop tentang Perancangan Undang-undang di Indonesia, (24/10).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa Hukum Tata Negara dan beberapa PRODI dari jurusan Syariah.

Saat ditemui Rahmawati selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan para mahasiswa PRODI HTN lebih memahami proses legislasi perundang-undangan di Indonesia
"Setelah terlaksananya kegiatan ini mahasiswa bisa lebih memahami bagaimana proses legislasi perundang undangan di Indonesia karena ini adalah salah satu orientasi program studi Hukum Tata Negara," jelasnya.

Dalam sambutannya Ketua STAIN Parepare berpesan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan moment seperti ini." anak-anakku sekalian pada hari-hari berikut ada kegiatan seperti ini maka manfaatkanlah untuk mencuri ilmu pengetahuan dari para narasumber. Bukan hanya ilmunya tapi minimal menambah wawasan kita sehingga ketika orang berbicara tentang hal yang lain sekalipun kita tidak mengakar mengetahuinya,"sambutnya.


Reporter: Aln/Tth
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE