Home » , » Pertama Kalinya PRODI HPI Gelar Kuliah Umum

Pertama Kalinya PRODI HPI Gelar Kuliah Umum

Posted by LPM REDLINE on 24 Oct 2017


Aula, Red Line News-- Program studi Hukum Pidana Islam menggelar kuliah umum di gedung Aula STAIN Parepare, 23/10, yang bertemakan “eksistensi hukum pidana islam di Indonesia”. kegiatan ini dihadiri oleh dosen dan seluruh mahasiswa program studi hukum ekonomi islam.

Ramdhan ketua panitia dalam laporannya berharap kegiatan ini bermanfaat untuk mahasiswa. “Jadi kami sangat berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat besar bagi seluruh mahasiswa STAIN Parepare terkhusus PRODI HPI,” harapnya.

Muh. Arif salah satu mahasiswa hukum pidana islam mengungkapkan bahwa kegiatan ini luar biasa. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat untuk teman-teman karena dalam acara ini kita mampu setidaknya mendapatkan pembelajaran yang sangat luar biasa dan kedepannya acara seperti ini dapat dilakukan lagi,” jelasnya

Suhaida PENA PRODI HPI menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk kepentingan mahasiswa. “kegiatan ini untuk memberikan  pencerahan dan untuk mengkaji lebih dalam mengenai eksistensi hukum pidana islam di indonesia, dan semoga PRODI HPI lebih berkualitas sehingga lulusannya dapat eksis,” jelasnya.


Reporter: Wnd/Icl
Editor: Yli


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE