Home » , » Pihak Birokrasi Tunda Kegiatan ORMAWA

Pihak Birokrasi Tunda Kegiatan ORMAWA

Posted by LPM REDLINE on 14 Oct 2017

https://id.images.search.yahoo.com/yhs/

Kampus, RedLine News-- Kegiatan ORMAWA yang dijadwalkan hari ini diundur hingga minggu, karena pihak birokrasi menahan Surat Keputusan (SK), (13/10). 


Dakwah dan Komunikasi salah satunya,  terpaksa mengundur kegiatan yang seharusnya berlangsung hari ini dikarenakan Surat Keputusan yang ditangguhkan pihak birokrasi.

Syahril selaku ketua panitia Ke Rumah DAKOM (KEMAH DAKOM) ini yang menjadwalkan pembukaannya hari ini, Jumat, 13/10 mengaku kecewa karena semuanya telah tersusun sesuai jadwal tapi batal terlaksana. " Kalo soal itu yang pastinya ada kekecewaan karena seharusnya tadi kita pembukaan pada jam 14.00, tapi terkendala karena SK dan kita tidak bisa berkegiatan tanpa ada SK," tuturnya.

Misbahuddin selaku kepala KASUBAG menjelaskan bahwa Surat Keputusan (SK) ditangguhkan, disebabkan oleh kegiatan LKPKM yang melanggar jam malam. “SK ORMAWA ditangguhkan karena ada kegiatan LKPKM yang langgar aturan karena berkegiatan di atas jam 21.00," ungkapnya saat ditemui di ruangannya.

Beliau menambahkan bahwa pihaknya telah memanggil Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) untuk mengklarifikasinya. "DEMA sudah dipanggil untuk klarifikasi dan disuruh membuat surat pernyataan untuk disampaikan kepada pimpinan. Sebelum ada klarifikasi surat pernyataan DEMA sampai ke pimpinan, maka SK masih ditahan dan minggu depan sudah ada klarifikasinya. Kalau sudah keluar SK silahkan koordinasi waktu kembali karena waktu yang sekarang dipending dulu,”tambahnya.


Reporter: Lha/Mse
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE