Home » , » Sempat Tertunda, KERUMAH DAKOM Akhirnya Terlaksana

Sempat Tertunda, KERUMAH DAKOM Akhirnya Terlaksana

Posted by LPM REDLINE on 20 Oct 2017






Aula, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi (HMJ DAKOM) STAIN Parepare akhirnya menggelar kegiatan Kerukunan Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi (KERUMAH DAKOM) di Gedung Aula. setelah sempat ditunda selama seminggu. Tercatat ada 196 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut (20/10).

Kegiatan yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 13-15 Oktober minggu lalu harus ditunda lantaran Surat Keputusan (SK) kegiatan yang ditahan oleh pihak birokrasi kampus.

Hal ini menimbulkan rasa kecewa dari para peserta karena kegiatan ini ditunda, namun dengan sosialisasi secara intens yang dilakukan oleh pihak panitia pelaksana dapat menumbuhkan kembali semangat peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.  “sebenarnya para peserta merasa kecewa dan bertanya-tanya kenapa kegiatan ini ditunda padahal mereka sudah siap untuk mengikuti kegiatan ini tapi dengan ada sosialisasi kembali dari panitia akhirnya mereka bisa kembali mengikuti kegiatan ini.” Jelas Syahril selaku ketua panitia.

Dengan terlaksanannya kegiatan ini peserta dapat menumbuh kan rasa solidaritasnya serta lebih kreatif, inovatif sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia yaitu Generasi Yang Solid, Kreaitf, Inovatif sebagai Mahasiswa Berkemajuan. “jadi dalam kegiatan ini peserta diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritasnya sebagai seorang mahasiswa serta memiliki kreatifitas dan inovatif.” Ungkap ketua HMJ DAKOM dalam sambutannya.


Reporter: Jms/Aln
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE