Home » , » ANIMASI Siap Ciptakan Seniman Yang Handal

ANIMASI Siap Ciptakan Seniman Yang Handal

Posted by LPM REDLINE on 14 Nov 2017


Auditorium, Red Line News-- Aliansi Seni Mahasiswa (ANIMASI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke 18, (13/11).

Nur Ainun salah satu peserta mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dalam satu wadah.  “Selama mengikuti Pra MAPABA yang kemarin itu sangat memotivasi bagaimana kekompakan dalam sebuah organisasi, rasa persaudaraan dan cara mengatur waktu dan tepat waktu dalam sebuah organisasi,” ungkapnya.

Muhammad Taufik ketua umum menjelaskan, tujuan diadakannya MAPABA ini agar peserta mampu menyalurkan bakatnya melalui ANIMASI.   "mahasiswa baru yang memiliki minat dan bakat khususnya dibidang kesenian kami ingin agar melampiaskan perasaan mereka melalui seninya di ANIMASI," ungkapnya

Ia juga berharap para kader ANIMASI membekali diri untuk mengasah bakatnya. “Kami ingin kader-kader animasi yang nantinya itu terbentuk etikanya, bagaimana loyalitasnya, dan memberikan mereka intelektual sampai mereka menjadi seniman yang sebagaimana mestinya," harapnya.

Reporter: Jsm/Hmd
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE