Home » » Jalan Yang Dulunya Rusak Parah, Kini Mulai Diperbaiki

Jalan Yang Dulunya Rusak Parah, Kini Mulai Diperbaiki

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2017


Kampus, Red Line News-- Jalan yang berada di depan asrama kayu seppu ma'had jami'ah yang dulunya berbahaya dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua diakibatkan karena kondisi jalan yang rusak parah, kini sudah di perbaiki oleh pihak kampus, (15/11).

Karena perbaikan tersebut jalan yang dulunya sepi kini nampak ramai dilalui kendaraan karena kondisi jalannya mulai membaik.

Salah satu mahasiswa pengguna kendaraan roda dua merasa bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini ”Alhamdulillah, dengan adanya perbaikan jalan ini memudahkan kami yang berkendara dalam melewati jalan menuju ke Tarbiyah yang jalannya berlubang-lubang serta mendaki. Dan Saya cukup puas dengan perencanaan yng dilakukan ini, tapi alangkah baiknya jika jalan lainnya juga diperbaharui agar memudahkan kita semua,"Ungkap Nurhana mahasiswa jurusan Tarbiyah.

Ismail selaku dosen tarbiyah juga berharap agar jalan tersebutlebih di perbaiki lagi, “harapan saya agar jalan itu tidak ditambal melainkan dicor karena apabila hujan turun dan juga terus dilewati akan jalan tersebut akan rusak kembali,”jelasnya. 

Pak Sudirman selaku Bagian perencanaan mengatakan bahwa “Alasan kami hanya mencor jalan tersebut karena nantinya jalan itu akan kami bongkar, jika jalan itu dicor pasti biayanya besar dan jalan itu mungkin hanya dipakai 1-2 tahun. dan mungkin jalan ini nantinya akan tidak dipakai, karena pintu pertama dari Kampus STAIN akan ditutup, dan juga akan ada bangunan yang rencananya akan dihancurkan yaitu Kantor Akademik, Gedung A, Kantor Pasih Lama, dan Gedung G. Bangunan-bangunan tersebut akan diratakan dan kemudian dijadikan jalan baru menuju Gedung Tarbiyah. Jalan yang baru-baru ini sudah dicor nantinya juga akan dikerok untuk menjadi sambungan jalan baru menuju Tarbiyah,“ungkapnya

Reporter: Krm/Mnr
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE