Home » » Tunjukkan Bakatmu, Ayo Ikut Syariah Award!

Tunjukkan Bakatmu, Ayo Ikut Syariah Award!

Posted by LPM REDLINE on Nov 16, 2017


Kampus, Red Line News-- Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam akan menggelar "Syariah Award" di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, pada 5/12/2017 mendatang, (16/11).

kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan Program Studi lain dan sebagai ajang pengembangan potensi akademik dan non akademik mahasiswa pada jurusan. 

Islamul Haq selaku sekretaris mengungkap terdapat beberapa perlombaan dan nominasi. "Ada 2 jenis lomba baru yang di pertandingkan tahun ini yaitu photography dan word-frame art. Selain itu ada juga lomba futsal, debat syariah, kuliner tradisional, syariah berbakat, syariah lawyers club dan karya tulis ilmiah, serta penghargaan yang akan diberikan nantinya yaitu mahasiswa inspiratif dan dosen terfavorit," jelasnya.

Budiman selaku Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan karena sebagai ajang uji potensi mahasiswa.

"Syariah Award ini dilaksanakan sebagai ajang aktualisasi diri bagi mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, baik secara individual maupun kolektif untuk mendeteksi kemampuan akademik dan bakat terpendam mahasiswa," jelasnya.

Pendaftaran dimulai 15-30/12 2017, dapat dilakukan dengan cara membuka halaman facebook Syariah AWARD 2017 lalu klik daftar.

Reporter : Ard/Srn
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE