Home » , , , » Jambore LDM Akan Ramaikan Kampus STAIN Parepare

Jambore LDM Akan Ramaikan Kampus STAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2017


Kampus, Red Line News-- Menjelang pelaksanaan kegiatan Jambore V dan Silaturahmi Daerah (SILATDA) 1 Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Panitia Pelaksana masih terus memaksimalkan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, (21/11).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) yang dinaungi oleh (FSLDK) Se-Sulawesi Selatan.  Tahun ini STAIN Parepare terpilih sebagai tuan rumah dalam kegiatan Jambore V dan SILATDA 1 FSLDK. Jambore ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Lembaga Dakwah Mahasiswa se-Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat serta menyatukan visi untuk mengembangkan Lembaga Dakwah khususnya di kampus bagi kalangan Mahasiswa.

Bentuk kegiatan ini nantinya di isi juga beberapa lomba, "InsyaAllah ada beberapa lomba yang diperuntuhkan untuk setiap Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) dan setiap Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada. Sampai sekarang peserta yang kami terima itu ada sebanyak 18 LDK jadi sudah ada 18 Perguruan Tinggi yang terdaftar,” Ungkap Jusman selaku Ketua LDM.

Ia pun berharap kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, “ tapi yang penting kita ketehui disini adalah kita tidak mampu mengendalikan sesuatu hanya saja kita harus terus berusaha, kemudian harapan kedua ialah dengan kegiatan ini khususnya Lembaga Dakwah (LDM) Permadani meningkat dikalangan Mahasiswa di STAIN  khususnya di Birokrasi, kemudian dengan adanya kegiatan ini STAIN Parepare lebih dikenal di luar,” tambahnya.

Nur Asia selaku Sekretaris Panitia mengatakan bahwa “Persiapan untuk kegiatan ini sudah lumayan karena tempatnya yaitu Auditorium juga sudah ACC, Proposal juga sudah siap. Adapun mengenai alat yang dipinjam sebagian masih ada yang belum di ACC. Dan yang menjadi hambatan selama persiapan ini adalah masalah kerja sama dari teman-teman panitia pelaksana kegiatan,” Ungkapnya.

Reporter: Sms/Amr
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE