Home » » Warna Baru Gedung PKM Setelah Direnovasi

Warna Baru Gedung PKM Setelah Direnovasi

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2017


PKM, Red Line News-- Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) nampak lebih indah setelah direnovasi oleh pihak kampus  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, (21/17).

Salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa pihak kampus tidak kordinasi langsung dengan tuan rumah ketika ingin melakukan renovasi PKM
”Renovasi yang dilakukan langsung saja, mereka tidak pertanyakan apa yang dibutuhkan mahasiswa saat ini, gedung mau diapakan tapi langsung saja pengecetan, fasilitas yang rusak, apa yang harus diperbaiki, semua itu kita tidak tahu,"ujarnya

Mufli Muhtaram selaku Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) menjelaskan bahwa Pihak Kampus telah menginformasikan kepada dewan mahasiswa.
“Pak Misbah telah sampaikan kepada saya kalau tukang maumi datang, dan saya tidak konfirmasi ke teman-teman karena semuanya sudah setuju kalau maumi di cat. Saat itu diluar ji na cat setelah mereka bersihkan lumut-lumutnya,” jelasnya.

DEMA berharap gedung PKM bisa di gunakan sesuai dengan fungsinya. “ORMAWA merespon dengan baik untuk pengecetan itu, dan pengurusan kami dari pihak DEMA berharap pusat kegiatan mahasiswa yang nantinya setelah di cat setelah direnovasi bisa difungsikan dengan sebaik baiknya oleh setiap ORMAWA,” harapnya.

Reporter: Nhs/Mel
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE