Home » , » MCC Akan Lahirkan Kader Skala Nasional

MCC Akan Lahirkan Kader Skala Nasional

Posted by LPM REDLINE on 7 Nov 2017


Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Islam Pencinta Alam (MISPALA) menggelar pembukaan MISPALA Clambing Competition (MCC) Se-Indonesia Timur di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, (7/11).

Kegiatan ini digelar pada 7-11/11 dan dirangkaikan Dies Miladiyah MISPALA Cosmosentris.

Acara pertama yang dilakukan MISPALA menggugah semangat dari peserta. Irfan salah satu peserta dari Tengger Tunggar KALTIM (TENGGARONG) mengatakan kegiatan ini adalah bekal untuk perlombaan selanjutnya."Mau tes pelatihan untuk kejuaraan ini dan untuk persiapan ke Juaraan Nasional (JURNAS) juga, dan semangat saya harus juara satu," ungkapnya.

Dalam pembukaan ini dihadiri oleh ketua bidang kompetisi Sulawesi Selatan, perwakilan Ketua STAIN Parepare, Wakil Dewan Mahasiswa, seluruh perwakilan lembaga mahasiswa, dan peserta MCC.

Asmar selaku ketua bidang kompetisi SulSel mengatakan kegiatan ini dapat menghasilkan bibit yang baru dalam skala nasional. "Acara ini sangat luar biasa,  memang kita bersinergi dengan kegiatan seperti ini, jadi kita disini sama sama membangun atlit-atlit Sulawesi Selatan menuju ajang nasional yang lebih besar lagi. Diperlombaan juga kalah atau menang adalah nomor sekian, yang jelasnya kita bertanding, berjuang dulu, kalau hasilnya kurang maksimal ya latihan lagi." jelasnya saat ditemui.

Muhammad Saleh selaku perwakilan Ketua STAIN Parepare berharap untuk melakukan kompetisi dengan sehat. "Silahkan berkompetisi utamakan kekompakan jadikan ajang ini sebagai silaturahim, dengan sportif," harapnya.

Reporter: Asr/Spn
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE