Home » » Asrama STAIN Parepare Perkuat Ukhuwah Islamiyah Melalui Maulid

Asrama STAIN Parepare Perkuat Ukhuwah Islamiyah Melalui Maulid

Posted by LPM REDLINE on 24 Dec 2017


Asrama Putri, Red Line News--- Asrama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, (23/12).
Kegiatan tersebut melibatkan seluruh warga asrama baik dari Asrama Putra (ASPURA), Asrama Putri (ASPURI), Ma'had Jamiah, maupun pengelola pusat PASIH (Pengembangan Daya Insan yang Handal) beserta jajarannya.
Mukhtar Yunus selaku ketua PASIH berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap tahun. "Mudah-mudahan warga Asrama dapat memetik hikmah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Mudah-mudahan maulid ini kegiatan continue dilakukan setiap tahun," Ujarnya.
Nurcholis selaku pengasuh ASPURA berterima kasih kepada seluruh warga Asrama yang telah bekerja keras dalam menyukseskan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. "Kami dari pihak pasih sangat berterima kasih kepada adik-adik ASPURI dan ASPURA karena kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, kemudian perayaan kali ini lumayan meriah kegiatannya karena sebagai momentum bagi kita untuk selalu mengingat rasul," Ungkapnya.
Reporter: Fdf/Fan
Editor: Slh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE