Home » » Milad ke-13, KSR-PMI Adakan Seminar Kesehatan

Milad ke-13, KSR-PMI Adakan Seminar Kesehatan

Posted by LPM REDLINE on 25 Dec 2017



Auditorium, Red Line News-- Program tahunan Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit 01 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare merayakan Milad yang ke 13 dengan mengangkat tema Meningkatkan Solidaritas Antar Sesama, (24/12).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan seminar kesehatan yaitu menyangkut masalah kesehatan mulut dan gigi sekaligus menjadi program kerja tahunan.

"Milad tahun ini memiliki perbedaan dengan milad tahun lalu, tahun kemarin rangkaiannya dikegiatan kemah palang merah tingkat perwira sedangkan sekarang dirangkaikan dengan seminar," Ujar Agung Fahrizal selaku komandan KSR-PMI Unit 01.

Agung fahrizal berharap eksistensi KSR-PMI dapat terjaga baik di dalam maupun di luar kampus. "Harapan saya semoga ekssistensinya kembali baik itu dikampus maupun diluar kampus itu tetap terjaga intinya kita sebagai relawan dan bergunalah untuk semua orang," Tambahnya.

Yumardin selaku komandan KSR Watangpone berharap KSR-PMI unit 01 dapat lebih maju, lebih sukses dan dapat memperluas jaringan. "Secara pribadi harapan Saya supaya lebih maju lagi, lebih sukses lagi, kalau bisa KSR STAIN Parepare itu mempunyai ciri khas kalau di luar STAIN Parepare itu bagaimana, jadi kalau bisa ciri khasnya KSR STAIN Parepare yaitu kesehatan dan lebih meluaskan lagi jaringannya diwilayah kota parepare dan sulawesi selatan," Harapnya.

Reporter: Nhs/Nem
Editor: Slh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE