Home » » Futsal STAIN Parepare Cup, Ali Rusdi: semoga HAB ini terakhir untuk STAIN Parepare

Futsal STAIN Parepare Cup, Ali Rusdi: semoga HAB ini terakhir untuk STAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2017

Petinggi STAIN Parepare menggelar kegiatan Futsal STAIN Parepare
Cup 1 di lapangan Bayam Indah Futsal, (27/12).

Red Line News-- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) 2018, Petinggi STAIN Parepare menggelar kegiatan Futsal STAIN Parepare Cup 1 di Bayam Indah Futsal. Pertandingan ini berlangsung mulai 27-28 Desember 2017 dengan mengangkat tema “Tebarkan Kedamaian Mempererat Kebersamaan”.(27/12)

Kegiatan ini diikuti oleh tenaga staff, tenaga kontrak dan dosen-dosen STAIN Parepare. pertandingan Futsal dipilih karena dinilai dapat mengakomodir banyak pemain sehingga banyak peserta yang dapat terlibat dan dapat menumbuhkan soportifitas dan kebersamaan antara tenaga dosen baru dengan tenaga dosen yang sudah lama mengabdi di STAIN Parepare.

”kenapa futsal, karena futsal dapat mengakomodir banyak pemain sehingga keterlibatan dosen-dosen itu banyak dan bisa kita lihat jumlahnya luar biasa kemudian yang kedua adalah sportifitasnya dan kebersamaannya yang saya kira penting sekalikarena acara seperti ini hsrus sering dilakukan karena banyaknya dosen-dosen baru yang sebagian dari dosen-dosen yang sudah lama mengabdi di STAIN Parepare yang tidak kenal” Ujar Ali Rusdi selaku ketua panitia.

Ali Rusdi juga berharap peringatan Hari Amal Bakti tahun ini merupakan yang terakhir untuk STAIN Parepare dan tahun depan akan menjadi Peringatan Hari Amal Bakti untuk IAIN Parepare. “ kalo saya secara pribadi mudah-mudahan ini adalah HAB yang terakhir untuk STAIN Parepare ditahun depan kita di HAB IAIN Parepare," lanjutnya.

Reporter : Rd
Editor : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE