Home » » Melalui Muktamar LDM-Al Madani Siap Cetak Generasi Emas

Melalui Muktamar LDM-Al Madani Siap Cetak Generasi Emas

Posted by LPM REDLINE on 26 Dec 2017

Suasana pembukaan Muktamar XII di Aula SerbaGuna STAIN Parepare. 25/12/2017

Aula,  Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al Madani Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali menggelar Muktamar ke 12 di Aula Kampus,(25/12).

Kegiatan Ini merupakan program kerja tahunan LDM Al Madani STAIN Parepare dengan tema "Melahirkan Pemimpin yang Bertanggung Jawab dalam Mengukuhkan Shaf Menuju Generasi Emas".

Jusman selaku ketua umum LDM Al-Madani mengungkapkan Bahwa LDM Al-Madani merupakan organisasi yang tidak dapat dipandang sebelah mata. "LDM Al-Madani sekarang bukanlah organisasi yang bisa orang lain pandang dengan sebelah mata,  LDM Al-Madani sekarang akan membuktikan bahwa orang yang selama ini memandang sebelah mata, lembaga kami akan mampu membeli kedua mata orang tersebut," ujarnya.

"Harapan saya untuk muktamar yang ke 12 ini adalah saya menginginkan siapapun yang akan memimpin LDM Al-Madani satu tahun ke depan ini adalah orang-orang yang memang di bidangnya tidak pandang bulu, suku, dan ras tapi kita masuk di LDM Al-Madani kita disatukan dengan akrab dan bersahabat. Jadi,  siapapun yang menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang mampu dicontoh," harapnya.

Lalu Murtazam selaku perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) berharap siapapun yang melanjutkan estafet kepengurusan LDM Al-Madani Dapat menjadi pemimpin yang jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. "Siapapun yang terpilih dalam kepemimpinan ataupun Melanjutkan estafet kepengurusan dalam LDM Al-Madani dapat menjadi pemimpin yang nantinya jauh lebih baik dari kepengurusan tahun ini," ungkapnya.

Reporter : Nha/Nem
Editor : Srl

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE