Home » » MENWA Raih Juara II Lomba Lintas Medan 2017

MENWA Raih Juara II Lomba Lintas Medan 2017

Posted by LPM REDLINE on 30 Dec 2017

Penyerahan hadiah kepada anggota MENWA Satuan 709 STAIN Parepare
di kampus IAI as'adiyah Sengkang Kabupaten Wajo, (29/12)

MENWA, Red Line News-- Resimen Mahasiswa  (MENWA) Wolter Mongosidi SAT. 711,  IAI As'adiyah  mengadakan  Seminar Nasional Pendidikan  yang  mengangkat tema "Wawasan Kebangsaan Bingkai Pendidikan, Pesantren dan Media Sosial"  yang berlangsung di kampus  IAI As'adiyah Sengkang Kebupaten Wajo, (29/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus se SULSEL diantaranya UNHAS, UNM, UIN Alauddin, STAIN Watampone dan STAIN Parepare.  Terselenggaranya kegiatan ini, bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata  yang ada di kota santri Sengkang dan sebagai ajang silaturhmi antar satuan se wolter mongosidi atau menwa se SULSEL. Pada kegiatan tersebut, Menwa Satuan 709 STAIN Parepare, berhasil membawa pulang penghargaan dengan meraih juara II Lomba Lintas Medan 2017.

Umar yang dimintai keterangan melalui via WA perihal pendelegasian anggota MENWA Satuan 709 STAIN Parepare, pada kegiatan tersebut, mengaku sangat bangga  terhadap prestasi yang diperoleh oleh anggotanya. "Atas nama komandan merasa sangat bangga dengan prestasi yang di peroleh, karena ini merupakan pengalaman pertama bagi  mereka sebagai anggota baru dan mampu bersaing dengan mereka yang notabene adalah angkatan saya di suskalat kemarin" Ungkapnya.

Umar juga berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut,  semoga dapat menanamkan jiwa korsa antar angkatan,  senior dan antar organisasi lain. Jadi, terimah kasih atas kegiatan yang diadakan, karena dengan adanya kegiatan ini secara tidak langsung  akan saling mempererat tali silaturahmi antar satuan yang lain.

Reporter: Rd
Editor: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE