Home » » Seminar KSR-PMI, Adakan Pembersihan Karang Gigi

Seminar KSR-PMI, Adakan Pembersihan Karang Gigi

Posted by LPM REDLINE on Dec 21, 2017



Aula, Red Line News— Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit 01 STAIN Parepare melaksanakan Seminar Kesehatan menyangkut masalah kesehatan mulut dan gigi. Kegiatan seminar ini merupakan rangkaian dari kegiatan pembersihan karang gigi, (20/12).


Adapun tema dari kegiatan seminar ini yaitu Meningkatkan Solidaritas Antar Sesama
Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan tahunan KSR-PMI sekaligus menjadi program kerja tahunan.

“Kegiatan ini diadakan sebagai program kerja tahunan dan merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan di Organisasi KSR-PMI yaitu seminar kesehatan. Yang unik dalam kegiatan ini adalah adanya kegiatan pembersihan karang gigi yang merupakan rangkaian dari seminar ini. Gigi juga merupakan faktor yang paling penting dalam penampilan seseorang. Dengan adanya seminar atau penyuluhan ini kita dapat mengetahui tentang cara menjaga kesehatan mulut dan gigi,”Ujar Agung Fahrizal selaku komandan KSR.

Agung Fahrizal berharap “Semoga seminar ini ke depannya tetap mendapatkan dukungan dan support dari kampus agar seminar ini bisa terus berlanjut dan dapat memberi manfaat kepada dosen, mahasiswa ataupun peserta seminar yang hadir mengenai pentingnya kesehatan gigi dan mulut,"tambahnya

Banyak dari peserta seminar kesehatan mendukung kegiatan tersebut, Salah satunya yaitu Nurul “Harapan saya untuk seminar KSR semoga tetap menjadi yang terbaik dan tetap melaksanakan kegiatan seminar yang bermanfaat untuk kita semua,”Tuturnya.

Reporter : Nfk/Win
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE