Home » » Apa? Sisfo Error Lagi

Apa? Sisfo Error Lagi

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2018

Sistem Informasi (SISFO)  STAIN Parepare mengalami error,  Selasa (16/01).

Kampus,  Red Line News-- Menjelang pergantian semester ganjil, Sistem Informasi (Sisfo) Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali error, sementara saat ini mahasiswa mulai rutin melakukan pengecekan nilai, Selasa (16/01).

Errornya Sisfo kampus sudah menjadi hal yang lumrah setiap menjelang pergantian semester,  dikarenakan banyaknya mahasiswa yang mengakses secara bersamaan sehingga e-server menjadi kewalahan.

Dirgahayu Bustang, Salah satu dari mahasiswa yang memiliki masalah dalam hal pengecekan nilai mengaku ini agak mengganggu apalagi waktu penginputan nilai sudah dimulai. "Bermasalahnya sisfo yang kadang error membuat kita terganggu, tapi semoga hal ini bisa cepat diatasi dan semoga pelayanan-pelayanan dari kampus yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Pihak ICT dalam hal ini Muhammad Ahsan menjelaskan errornya e-server merupakan hal yang bersifat sementara "errornya sebagian sisfo dari mahasiswa biasanya diakibatkan oleh server yang kewalahan, karena saat ini musim pengecekan nilai. Tapi hal ini hanya bersifat insidensial atau sementara.

Reporter : Rfm
Redaktur : Hdr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE