Home » » Pelantikan belum jelas, ini kata Sema

Pelantikan belum jelas, ini kata Sema

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2018

Pelantikan ketua baru jajaran dari setiap Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) STAIN Parepare
masa jabatan tahun 2018, Selasa (16/01).

Kampus, Red Line News – Pelantikan ketua baru dan jajarannya dari setiap Organisasi kemasiswaan (ormawa) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  ( STAIN) Parepare masa jabatan tahun 2018  belum memiliki kejelasan kapan akan dilaksanakan. Selasa (16/01). 

Menurut Maman Suryaman selaku Senat Mahasiswa (Sema) Ketua STAIN Parepare ingin agar pelantikan ini dilaksanakan sebelum tanggal 20 januari, tapi dia belum memastikan tanggal berapa tepatnya akan dilaksanakan. Tetapi mengenai Surat Keputusan (SK) kini telah ada di tangan Wakil ketua tiga bagian kemahasiswaan, alumni dan kerjasama. Ada pun kendala yang menghambat pelaksanaan pelantikan ini yaitu masih banyak ormawa yang belum mengumpul kalung pelantikan, logo ormawa dan foto ketunya.

“kendala yang kami hadapi yaitu masih banyak Ormawa yang belum mengumpulkan kalung pelantikan, logo, dan foto ketuanya," Ujar Maman.

Dalam persiapan pelantikan ini Muhammad Arafah selaku Presiden mahasiswa (Presma) mengharapkan agar seluruh Ormawa dapat hadir pada acara pelantikan  yang akan digelar kelak. “Harapan saya untuk organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkup STAIN Parepare bahwa selayaknyalah kita hadir pada saat pelantikan,karena itu merupakan momentum saklar yang sifatnya sangat kita hargai untuk bagaimana kita sama-sama menyatakan sikap siap dilantik untuk periode satu tahun kedepan dan menjadi awal kepengurusan,” jelasnya.

Reporter : ain/nk
Editor : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE