Home » » Dua Belas Organda Bersatu, Dalam Bingkai Kebersamaan Melalui Maulid

Dua Belas Organda Bersatu, Dalam Bingkai Kebersamaan Melalui Maulid

Posted by LPM REDLINE on 14 Jan 2018

Dua belas Organisasi Daerah (ORGANDA) memperingati Maulid bertempat
di Masjid Al-Wasilah STAIN Parepare,  Sabtu (13/01).

Organda, Red Line News—Dua belas  Organisasi Daerah (ORGANDA)  sukses memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H, bertempat di Masjid Al- Wasilah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Sabtu (13/01).

Acara yang dihadiri oleh beberapa delegasi dari seluruh Organda ini, mengangkat tema "Meneladani Rasulullah dengan Membangun Ukhuwah Antara Sesama ORGANDA Dalam Bingkai Maulid Nabi Muhammad SAW", Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Muhammad Ali Rusdi menegaskan agar acara seperti ini dapat terus dibudayakan, kegiatan seperti ini harus terus dilestarikan dan dibudayakan diantara organisasi mahasiswa karena ini saling terkait, bisa melaksanakan kerja sama, bukan hanya dalam sektor Maulid dan ceremonial tetapi juga program kerja.

Dalam harapannya,  ia pun menyampaikan bahwa, semoga Organda yang berada di STAIN Parepare, bisa memberikan kontribusi nyata. Baik untuk mahasiswa, kampus dan masyarakat pada umumnya.

Hendrawan selaku ketua panitia mengucap rasa terima kasihnya atas partisipasi dan kerja sama dari beberapa Organda, dengan merangkul  dua belas  Organda  se Kota Parepare,  kami berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan sumber dana dari sumbangan panitia dan bazar yang telah dilaksanakan", Ungkapnya.

Lanjut Hendrawan  pun berharap bahwa semoga kegiatan Maulid seperti ini dapat  terus berlanjut, bukan menjadi yang terakhir, tetapi menjadi awal untuk lebih membangun kebersamaan antar Organda.

Reporter: Ukm/Ims
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE