Home » » H-29 Menuju FTC, Pramuka Racana Albadi' gelar Technical Meeting

H-29 Menuju FTC, Pramuka Racana Albadi' gelar Technical Meeting

Posted by LPM REDLINE on Jan 14, 2018

Pramuka Racana ALBADI'STAIN Parepare menggelar technical meeting
di Aula STAIN Parepare,  Minggu (14/01).

Aula, Red Line News -- Pramuka Racana Albadi' Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare hari ini tanggal 14/01 menggelar technical meeting dalam rangka mempersiapkan kegiatan Festival Tunas Kelapa Competation (FTC) pada 12/02 mendatang yang diikuti oleh anggota pramuka penggalang maupun penegak.

Dalam technical meeting ini membahas tentang ketentuan perlombaan maupun kriteria juara umum dan piala bergilir guna mempersatukan persepsi antar peserta, panitia dan pembina dari setiap sekolah.

Sapri selaku ketua panitia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meyatukan persepsi peserta, panitia maupun pembina, “Antar peserta dengan panitia maupun setiap pembina yang berasal dari sekolah itu mempersatukan persepsi untuk menilai kriteria-kriteria lomba yang akan dilombakan. Baik itu tingkat penggalang maupun penegak," ujarnya.

Salah satu peserta, Arialdi berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik, “Semoga berjalan dengan baik dan semoga apa yang telah diputuskan pada saat technical meeting itu juga terlaksana pada saat nanti kegiatan berlangsung," harapnya.

Reporter : Ran/Nem
Editor :Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE