Home » » Immigration Goes To Campus Hadir di STAIN

Immigration Goes To Campus Hadir di STAIN

Posted by LPM REDLINE on 25 Jan 2018

Kantor Imigrasi melakukan sosialisasi di kampus STAIN Parepare, Kamis (25/01).

Aula, Red Line News– Memperingati hari bakti imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 januari, kini kantor imigrasi tengah gencar melakukan sosialisasi di berbagai kampus dan  pada kesempatan kali ini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare , menjadi salah satu tempat berlangsungnya kegaiatan immigration goes to campus, Kamis (25/01).

Sosialisasi yang berlangsung secara serentank se Indonesia ini mengangkat  tema “imigrasi E-Gov PASTI Smile" yang bertujuan untuk mengenalkan imigrasi kepada masyarakat melalui wadah kampus sebagai penyambung lidah ke masyarakat pada umumnya.

Dalam harapannya, Agung selaku  kepala sub seksi sarana komunikasi ini pun berharap agar imigrasi penerus bangsa di kampus ini bisa menyampaikan kepada masyarakat secara utuh bahwa kehadiran imigrasi mampu membawa perubahan yang besar terhadap kota Parepare secara khusunya dan secara umumnya se ajatappareng yang nantinya masyarakat dapat mengenal imigrasi.

Risnawati selaku peserta Immigration  Goes to Campus mengaku sangat antusias dengan diadakananya kegaiatan seperti ini. Selain itu, ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengerti lebih dalam tentang imigrasi itu sendiri, “biasanya orang awam tidak pernah tahu menahu tentang imigrasi. Jadi, dengan adanya immigration goes to campus ini saya berharap sebagai teman mahasiswa yang belum pernah menginjakkan kaki di kantor imigrasi bisa mengerti tanpa harus kesana. Tadinya takut untuk kesana menjadi tidak takut lagi karena pelayanannya yang baik.”  Harapnya.

Reporter : Nem/Nrh
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE