Home » » Perpustakaan STAIN Parepare Terbesar Se-Indonesia Timur

Perpustakaan STAIN Parepare Terbesar Se-Indonesia Timur

Posted by LPM REDLINE on Jan 25, 2018

Perpustakaan STAIN Parepare di juluki sebagai perpustakaan terbesar se-Indonesia Timur,  Kamis (25/01).

Kampus, Red Line News —Perpustakaan STAIN Parepare dinobatkan sebagai perpustakaan terbesar  se-Indonesia Timur. perpustakaan ini dibangun dengan lima lantai dan memiliki fasilitas lengkap akan membuat mahasiswa semakin betah di Perpustakaan, Kamis (25/01).

Meski dikatakan oleh sebagian besar orang sebagai Perpustakaan terbesar Abdul Rahman K menganggap bahwa perpustakaan ini belum bisa disebut demikian karena belum dilakukan studi banding dengan perpustakaan lain, ” saya  belum bisa katakan kalau itu Perpustakaan terbesar  karena saya belum pernah melihat atau adakan studi banding dengan Perpustakaan diluar STAIN Parepare," Ujarnya.

Perpustakaan STAIN Parepare yang baru dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapatmembuat  mahasiswa merasa nyaman dan aman dan melampaui perpustakaan yang lain”, perpustakaan STAIN Parepare bisa melampaui Perpustakaan yang lain karena memiliki AC Sentral dan WIFI,memiliki alarm kebakaran yang akan berbunyi jika dalam ruangan ada asap, memiliki cctv,lift,serta alat pemadam kebakaran yang simpan di setiap lantai”, tambah Abdul Rahman K.

Mahasiswa STAIN mengaharapkan agar perpustakaan ini dapat di operasikan secepatnya,”harapan saya semoga bisa cepat diakses karena banyak teman-teman  yang mengharapkan Perpustakaan STAIN Parepare segera digunakan,” Ujar Tamara selaku Mahasiswa Jurusan Tarbiyah.

Reporter : Nhn/ Hln
Editor : Hd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE