Home » » Kampus Hijau Krisis Lahan Parkir

Kampus Hijau Krisis Lahan Parkir

Posted by LPM REDLINE on 24 Jan 2018

Lahan parkir saat ini masih minim di halaman
asrama putra STAIN Parepare, Rabu (24/01).

Kampus, Red Line News –Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  Parepare, hingga saat ini masih minim akan lahan parkiran. Hal ini terlihat dari beberapa kendaraan bermotor yang terparkir bebas di halaman  asrama putra, Rabu (24/01).

Melihat kondisi tersebut, tak heran jika para pengguna jalan merasa terganggu dengan beberapa kendaraan yang  memadati  jalanan yang memang terkenal cukup sempit ini.

Menurut Mukhtar Yunus, kendaraan yang terparkir tersebut, bukan sepenuhnya milik penghuni asrama, melainkan ada beberapa kendaraan yang sengaja terparkir disana oleh mahasiswa yang datang konsul dengan dosen bersangkutan.

Ketua pasih ini pun menegaskan akan perlunya  area parkiran khusus, agar kendaraan tidak menghalangi orang-orang yang lalu lalang di jalanan, “di buatkanlah tempat parkir agar pejalan kaki dan berkendaraan mobil tidak terhalangngi akibat adanya parkiran motor di jalan tersebut," Harapnya.

Terkait permasalahan tersebut, Amal Kurnia selaku pembina Asrama putra mengatakan bahwa, sekiranya bapak ibu dosen memperhatikan hal seperti ini.  Jangan sampai menjadi permasalahan yang besar, cobalah membuatkan parkiran di belakang asrama putra,  karena di samping banyaknya motor dari Mahasiswa kami juga dari penghuni asrama  banyak yang memiliki kendaraan.

Reporter: Ims
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE