Home » » Pelantikan Organisasi Tahun 2018, Arafah Harap Ada Penambahan Anggaran

Pelantikan Organisasi Tahun 2018, Arafah Harap Ada Penambahan Anggaran

Posted by LPM REDLINE on 24 Jan 2018

Pelantikan pengurus Sema,  Dema, HMJ,  dan Ormawa periode 2018 bertempat
di Auditorium STAIN Parepare,  Rabu (24/01).

Auditorium, Red Line News— Memasuki  periode kepengurusan baru, sekolah Tinggi AgamaIslam Negeri (STAIN) Parepare menggelar pelantikan pengurus Sema, Dema, HMJ, dan Ormawa. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua STAIN beserta jajarannya Dan seluruh pengurus dari semua organisasi kampus, Rabu (24/01).

Pelantikan tahun ini mengangkat tema "Nahkoda Baru Untuk Kinerja Yang Lebih Baik". Dalam sambutannya, Muhammad Arafah selaku ketua dewan eksekutif mahasiswa periode 2018 berharap adanya tambahan anggaraan untuk seluruh Ormawa, "untuk masalah anggaran kemahasiswaan kami berharap agar anggaran untuk Ormawa ditambah". Tegasnya.

Ahmad Sultra Rustan berharap  bahwa kepengurusan tahun ini bisa menjadi lebih baik. "saya berharap agar kepengurusan tahun 2018 lebih luar biasa lagi,dan apa yang telah diukir oleh para pendahulu semoga berbuah jauh lebih baik, dan semua yang negatif mari kita tinggalkan", katanya.

Ketua STAIN ini juga menambahkan bahwa akan ada penambahan anggaran untuk seluruh Ormawa dengan syarat Ormawa  tersebut menaati kode etik Mahasiswa yang sudah ditetapkan.

 Dalam kesempatan yang sama pula, katua Sema yang terpilih berharap adanya sinergitas antara Ormawa, "kami sangat mengharapkan sinergitas antara seluruh Ormawa, serta bagaimana kita mengawal dan menjadikan lembaga kita agar dapat dipandang dan disegani oleh lembaga lain", Ungkap Maman Suryaman.

Reporter : Ukm
Editor : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE