Home » » Menuju Launching SPAN-UM PTKIN 2018

Menuju Launching SPAN-UM PTKIN 2018

Posted by LPM REDLINE on Jan 28, 2018



Kemenag, Red Line News– Kabar gembira bagi calon mahasiswa (i) seluruh Indonesia yang akan melanjutkan pendidikan ke pergurusan tinggi. Kini Kementerian Agama telah menyebarkan link pemberitahuan terkait launching SPAN-UM PTKIN 2018 yang akan digelar pada 29 Januari mendatang. info@ptkin.ac.id,  (28/01).

Ini adalah ajang menuju launching Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN)  yang menjadi tanda bahwa Seleksi Penerimaan Akademik Nasional (SPAN) dan Ujian Masuk (UM), akan dimulai.

Seperti yang dikutip dari laman span-ptkin.ac.id, SPAN-UM PTKIN sendiri adalah pola seleksi yang dilaksanakan secara Nasional oleh seluruh UIN/IAIN/STAIN dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh panitia pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia. Biaya pelaksanaan SPAN-UM PTKIN ditanggung oleh pemerintah, sehingga peserta tidak di pungut biaya pendaftaran.
Jadi, bagi kalian yang ingin  mendaftarkan diri, di link SPAN-UM PTKIN telah disediakan pemberitahuan tentang sistematika pendaftaran yang bisa di lihat dengan mendaftarkan E-mail pribadi pendaftar.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE