Home » » Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, ORGANDA Bangun Silaturahmi

Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, ORGANDA Bangun Silaturahmi

Posted by LPM REDLINE on 11 Jan 2018

ORGANDA, Red Line News-- Organisasi Daerah (ORGANDA) akan menggelar kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 13 Januari mendatang, yang bertempat di Masjid Al-Wasilah Sekolah Tinggi agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Kamis (11/01).
Tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu "Meneladani Rasulullah dengan Membangun Ukhuwah antara Sesama ORGANDA dalam Bingkai Maulid Nabi Muhammad SAW".
Hendrawan selaku ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna membangun hubungan silaturahmi antara sesama ORGANDA."Acara ini merupakan acara perdana yang diikuti oleh se ORGANDA kota Parepare yang dilaksanakan guna merangkul kembali teman-teman dari ORGANDA lain dan membangun hubungan silaturahmi antara sesama ORGANDA".
"Sebenarnya kegiatan ini sangat bagus karena kita bisa saling mengenal dan mempererat hubungan silaturahmi bukan hanya diajang maulid tapi hubungan antar ORGANDA lainnya dapat berjalan dengan baik karena kami terhimpun dari berbagai daerah", ungkap Nurul Aulia Awal yang juga merupakan salah satu anggota panitia.
Dalam harapannya ia pun menuturkan bahwa semoga acara ini dapat berjalan lancar dan bukan hanya di acara ini saja yang diselenggarakan dari himpunan ORGANDA tapi masih ada kegiatan selanjutnya yang bisa dilakukan lagi untuk membangun silaturahim antar sesama ORGANDA.
Reporter: Wnr Editor: Ulh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE