Home » » Melalui PKK: Tunjukkan Aksimu, Temukan Gayamu Dengan Pramuka

Melalui PKK: Tunjukkan Aksimu, Temukan Gayamu Dengan Pramuka

Posted by LPM REDLINE on Jan 25, 2018

Pramuka Racana Albadi' STAIN Parepare menggelar pembukaan kegiatan PKK atau Pengembangan Keterampilan Kepramukaan Yang bertempat di Aula, Kamis (25/01)


Aula, Red Line News—Pramuka Racana Albadi' Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  (STAIN) Parepare menyelenggarakan kegiatan PKK atau Pengembangan Keterampilan Kepramukaan. Kegiatan yang mengangkat tema Show Your Action, Find Your Style With Scout ini diikuti sebanyak 22 peserta  yang akan terlaksana pada 24-28 nantinya, Kamis (25/01).

Zulkifli yang ditemui diselah-selah kegiatannya, dengan jelas mengungkapakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk  bagaimana tamu Racana Albadi' ini kedepan, actionnya bisa diperlihatkan dari pada bicaranya,  agar  mereka dapat mengetahui atau menghargai yang namanya suatu proses.

Dalam harapannya, ketua panitia ini pun mengungkapkan bahwa semoga tamu Racana Albadi' ketika menjadi anggota, mereka harus betul-betul menjalani proses yang ada di Racana Albadi' agar mereka mampu  mendapatkan kepribadian yang sesungguhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ijayanti salah satu peserta PKK menegaskan bahwa  kita harus betul-betul memahami apa sebenarnya pramuka itu, jangan hanya ingin menumpang nama saja. Ia pun berharap, dengan keikut sertaannya dalam kegiatan ini, mampu menjadikan dirinya sebagai pramuka sejati, melalui kegiatan ini semoga dengan bergabungnya saya di Racana Albadi', saya bisa menjadi orang yang betul-betul berpramuka yang mampu  menjalankan dasadarma dan try Satya serta  bisa betul-betul di amalkan".

Reporter:  Nem
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE