Home » » STOP layanan peminjaman buku, ini penyebabnya!!!

STOP layanan peminjaman buku, ini penyebabnya!!!

Posted by LPM REDLINE on 28 Jan 2018


Perpustakaan STAIN Parepare belum bisa meladeni peminjaman buku
untuk mahasiswa, Minggu (28/01).

Kampus, Red Line News—Buku dari perpustakaan STAIN Parepare belum bisa dipinjamkan. Hal ini disebabkan karena buku-buku tersebut telah dipindahkan ke perpustakaan baru sehingga proses peminjaman buku untuk mahasiswa terhambat, Minggu (28/01).

Hamid selaku ketua perpustakaan mengaku buku belum biasa dipinjam karena jaringan di perpustakaan baru belum stabil, tetapi untuk sementara pengembalian buku bisa dilakukan di perpustakaan yang lama.

“peminjaman belum bisa dilayani, berhubung buku-buku sudah dipindahkan ke perpustakaan yang baru,dan juga jaringan di perpustakaan yang baru belum stabil. Tetapi, untuk pengembalian buku tetap dilayani di perpustakaan  yang lama untuk sementara. Dan masalah mengenai kapan bisa diakses untuk peminjaman buku tidak diketahui kapan, tergantung jaringan", jelas hamid.

Mahasiswa STAIN Parepare mengaharapkan agar perpustakaan ini dapat di operasikan secepatnya. ”harapan saya semoga bisa cepat diakses karena banyak teman-teman  yang mengharapkan Perpustakaan STAIN Parepare segera digunakan,” Ujar Uswatun Hasana selaku Mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Reporter: SR/NA
Editor : Jmd

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE