Home » » Racana Albadi' Bakal menggelar FTC Se SULSEL-BAR

Racana Albadi' Bakal menggelar FTC Se SULSEL-BAR

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2018

Pramuka Racana Albadi' STAIN Parepare akan menggelar kegiatan
Festival Tunas Kelapa (FTC)  yang ke VI, Selasa (09/01).

ORMAWA, Red Line News-- Pramuka Racana Albadi' Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, akan menggelar kegiatan Festival Tunas Kelapa (FTC) yang ke VI. Selasa (09/01).

Kegiatan yang telah menjadi rutinas setiap tahunnya ini, akan dipadukan dengan beberapa lomba yang bertujuan untuk memperkenalkan STAIN Parepare kepada para peserta nantinya, guna menggali wawasan dan membangun monumental yang indah dan silaturahmi.

"Untuk menggali wawasan tentang kepramukaan,keagamaan dan kesenian yang di implementasikan melalui lomba." Ungkap Suharsono selaku Ketua Pramuka Raca Al-Badi.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan " Melalui kegiatan ini, bagaimana cara kita untuk memperkenalkan STAIN Parepare sampai di Se Sulsel-Bar, dan semoga mampu menumbuhkan jiwa bela negara, jiwa kepramukaan dikalangan remaja dan saya berharap kepada lembaga khususnya STAIN Parepare agar  bagaimana kegiatan kemahasiswaan dipermudah dan diberi suport baik bentuk moril atau pemikiran," Harapnya.

Ditemui diselah-selah kesibukannya, Sapri Mansabi selaku ketua panitia menjelaskan beberapa persiapan yang dilakukan menjelang terselenggaranya kegiatan FTC ini. " "Persiapan kegiatan mulai dari administrasi,penyebaran juknis,undangan,serta lahan,kerjasama dan audiens bersama pak ketua sudah kami lakukan. Adapun cara pendaftaran kegiatan ini bisa melalui online maupun secara langsung,kami prioritaskan untuk 40 sekolah (20 SMP & 20 SMA). Kegiatan ini berlangsung tanggal 12-17 Februari yang diselenggarakan di area kampus STAIN Parepare," Jelasnya.

Reporter:  Nem
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE