Home » » SEC VI (Super English Camp) LIBAM Siap Digelar Februari Mendatang

SEC VI (Super English Camp) LIBAM Siap Digelar Februari Mendatang

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2018

Lintas Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) STAIN Parepare akan menggelar SEC VI, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan dilaksanan pada tanggal 19-25 Februari mendatang, Selasa (09/01).

ORMAWA, Red Line News -- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare akan kembali menggelar SEC VI (Super English Camp) yang merupakan kegiatan tahunan. Dan tahun ini akan dilaksanakan pada 19-25 februari mendatang, Selasa (09/01).

Tahun ini peserta SEC VI tidak hanya dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (SULBAR), tetapi tahun ini akan menghadirkan peserta Se-Sulawesi. Selain dari peserta, konsep yang akan ditampilkan nantinya juga berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini akan menampilkan konsep full budaya dan menghadirkan pemateri native speaker.

Wawan Abd.Rahman selaku ketua panitia SEC VI mengatakan bahwa kegiatan ini akan menghadirkan native speaker dan berbagai macam kompetisi. Untuk lomba nnti, akan memperbutkan piala bergilir, baik itu SMP se-derajatnya ataupun SMA se-derajat.  “Dalam kegiatan ini ada native speaker atau orang-orang bule didatangkan pada saat kegiatan juga ada games antara peserta serta kompetisi-kompetisi lainnya, Dalam kegiatan ini pula kami akan menampilkan full budaya. Melalui budaya kita sendiri jadi belajar bahasa inggris melalui budaya dan peserta akan dibawa tour diberbagai tempat wisata yang ada di Parepare,“ Ujarnya.

Andi Ilham Wawo selaku ketua LIBAM berharap agar kegiatan ini dapat mencetak calon penurus bangsa dalam bidang keterampilan berbahasa inggris “Harapan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan dan keterampilannya terkhusus dalam pengembangan bahasa inggris, Yang nantinya mampu mengaplikasikan atau menggunakan bahasa inggris di lingkungannya masing-masing,” Harapnya.

Reporter :Umr/Sr
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE