Home » » SEMA Gelar Tudang Sipulung, Ada Apa ?

SEMA Gelar Tudang Sipulung, Ada Apa ?

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2018

Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA)  STAIN Parepare melaksanakan Tudang Sipulung dengan Dewan Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Organisasi Kemahasiswaan di Mushollah STAIN Parepare, Selasa (09/01).

Kampus, Red Line News-- Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare melaksanakan Tudang Sipulung dengan Dewan Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Organisasi Kemahasiswaan, di Mushollah, Selasa (09/01).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk membahas rencana penerbitan Surat Keputusan (SK) dan pelantikan pengurus lembaga periode 2018. Maman suryaman selaku ketua SEMA mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakn untuk membahas rencana peneribatan SK serta pemahaman mengenai pengurus-pengurus yang masuk dalam SK “Jadi tujuan yang pertama itu untuk memberikan kejelasan mengenai SK dan pelantikan, dan yang kedua yaitu untuk memberikan pemahaman kepada para pengurus mengenai yang bisa masuk dalam SK kepengurusan untuk meminimalisir pelanggaran terhadap ketentuan yang telah diatur dalam Undang-Undang (UU)  yang ada di SEMA” Jelasnya.

Selain itu ia berharap kepada para organisasi kampus untuk senantiasa mengindahkan aturan yang telah ditetapkan "Mari kita jalankan UU dengan baik karena aturan itu dibuat untuk mengatur sehingga keteraturan itu bisa tercipta disemua organisasi melalui Senat Mahasiswa Sendiri" Harapnya.

Reporter: Jsm/Ayl
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE