Home » » WOW!! STAIN Genjot Akreditasi Melalui Workshop

WOW!! STAIN Genjot Akreditasi Melalui Workshop

Posted by LPM REDLINE on 13 Jan 2018

STAIN parepare menyelenggarakan workshop bertempat di gedung zona akreditasi, Sabtu (13/01).

Zona Akreditasi, Red Line News— Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menyelenggarakan workshop dengan mengangkat tema  Peningkatan Manajerial Akreditasi Prodi” bertempat di gedung zona akreditasi, Sabtu (13/01).

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, yakni pada tanggal 13-14, dilakukan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para dosen di jurusan dan program studi serta tim zona akreditasi.  

"Untuk menambah ilmu pengetahuan, bagaimana memanage akreditasi itu supaya kita bisa memperoleh nilai yang maksimal. Karena sasaran kita semua Prodi yang sudah lama semua harus A. Sedangkan yang baru, karena memang belum ada alumni maka kita targetkan itu bukan C tapi B , sehingga kita lakukan kegiatan ini” Ungkap Ahamd Sultra Rustan.

Dalam harapannya ketua STAIN ini pun menjelaskan bahwa, agar kita mampu updating terhadap berkembangnya penilaian dan cara-cara akreditasi. Maka, dengan terlaksananya workshop ini, semoga keterampilan, pengetahuan dan pengalaman pihak dosen serta tim zona akreditasi mampu mendatangkan aksesor akreditasi.

Dalam kesempatan yang sama pula, Inyoman Budiono  selaku peserta workshop mengaku bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, “Workshop ini  sangat luar biasa karena ini menyangkut bagaimana visi kedepannya, kita sebagai peserta sangat antusias mengenai workshop ini”

Selain itu, ia pun berharap materi yang ada diworkshop ini bisa betul-betul diaplikasikan dalam kegiatan-kegiatan program studi maupun di jurusan. Karena, melalui workshop inilah pangkal titik tolak tercapainya peningkatan akreditasi STAIN Parepare.

Reporter : Nem/Ard
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE