Home » » Dana Belum Cair, LDM Al-Madani Mantap Gelar Pelatihan Administrasi dan Kafiat Jenazah

Dana Belum Cair, LDM Al-Madani Mantap Gelar Pelatihan Administrasi dan Kafiat Jenazah

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2018

LDM Almadani STAIN Parepare mengadakan kegiatan pelatihan administrasidan kafiat jenazah
bertempat di Laboratorium, Senin (05/02).

Laboratorium, Red Line News- Mengawali kepengurusan yang baru, LDM (Lembaga Dakwah Mahasiswa) AlMadani  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  (STAIN) Parepare tengah mengadakan kegiatan berupa Pelatihan Administrasi dan Kafiat Jenazah. Kegiatan ini mengangkat tema  "Membentuk Potensi Kader yang Handal Dalam Bidang Administrasi dan Kafiat Jenazah", Senin (05/02).

Terkait dana bagi seluruh organisasi kemahasiswaan yang belum cair, tentu hal ini bukan menjadi pengahalang bagi LDM Al-Madani untuk tetap berkegiatan. Mengingat kegiatan ini merupakan yang pertama dalam kepengurusan baru bagi LDM sendiri.

Hal tersebutpun diperkuat oleh keterangan dari pembina harian LDM LDM Al-Madani, yang mengaku sangat  bangga terhadapat terlaksananya  kegiatan positif seperti ini,  diawal kepengurusan dengan dana yang belum cair.

Dalam harapannya, Budiman pun berharap setelah dari kepelatihan administrasi ini, semoga dapat membentuk kelompok khusus untuk kafiat jenazah dari STAIN Parepare".

Sriyana selaku ketua LDM pun juga  berharap bahwa  teman-teman dari LDM utamanya dan para peserta, lebih mengerti mengenai tema yang diangkat.

Dalam kesempatan yang sama pula, Jusman berharap semua anggota LDM dapat meningkatkan lagi perhatiannya terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan,  "saya berharap teman-teman LDM lebih memperhatikan lagi kegiatan yang akan dilaksanakan,bagaimana SDM nya dan tidak hanya berfokus pada program kerja. Ungkapnya selaku wakil ketua dewan eksekutif mahasiswa.




 Reporter: Ukm/Ims
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE