Home » » Melalui Pelatihan Administrasi Wujudkan Administrator dan Konseptor Dalam Berorganisasi

Melalui Pelatihan Administrasi Wujudkan Administrator dan Konseptor Dalam Berorganisasi

Posted by LPM REDLINE on 10 Feb 2018

PERKEMI Dojo STAIN Parepare melaksanakan kegiatan berupa
pelatihan administrasi, Sabtu (10/02).

Laboratorium, Red Line News-- Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Dojo Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN)  Parepare tengah  melaksanakan kegiatan berupa  pelatihan administrasi. Kegiatan yang diperuntuhkan bagi   angkatan KE-XI  ini, lmengangkat tema "Mewujudkan Administrator dan Konseptor yang Handal dalam Berorganisasi"  yang berlangsung pada hari ini hingga 12 Februari mendatang, Sabtu (10/02).

Dalam keterangannya, Adi Irwandi menegaskan bahwa kegiatan seperti ini, pada dasarnya wajib dikutii bagi seluruh anggota Perkemi yang ingin terlibat dalam struktur kepanitiaan dan kepengurusan lembaga. Ketua Perkemi Dojo ini pun berharap , dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga mampu menciptakan kader-kader baru untuk memajukan Perkemi kedepannya.

Jusman dalam sambutannya pun berharap, bahwa  kegiatan ini semoga dapat  berjalan dengan lancar, "saya berharap kegiatan ini akan berjalan baik dan teman-teman mampu berproses didalamnya. Karena tidak ada proses yang mudah, semua dilewati dengan penuh tantangan". Harapnya selaku dewan eksekutif mahasiswa.

Reporter:Ukm
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE