Home » » LIBAM : H-1 Menjelang Super English Camp VI

LIBAM : H-1 Menjelang Super English Camp VI

Posted by LPM REDLINE on 18 Feb 2018

Panitia kegiatan Super English Camp (SEC)  part VI mempersiapkan segala keperluan bertempat Auditorium STAIN Parepare,  Minggu (18/02).

Auditorium, Red Line News -- Menjelang Super English Camp (SEC) part VI panitia Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) telah  menyiapkan segala keperluan untuk kegiatan besoknya, Minggu(18/02).

Persiapan kegiatan SEC part VI telah rampung sekitar 50% dan dari segi acara para panitia SEC tinggal menunggu peserta.“Persiapan dekorasi sekitar  50% dan untuk persiapan acaranya tinggal menunggu peserta. Jumlah  sekolah yang sudah registrasi sekitar 32 sekolah dengan jumlah 275 orang, karena biasanya membludak hari ini yaitu satu hari sebelum kegiatan. Dan kadang ada sekolah yang hari H-nya baru registrasi, Jadi tidak bisa ditentukan berapa peserta yang akan mengikuti SEC ini.” Ujar Wawan Abdul Rahman Selaku Ketua panitia.

Selain itu ia juga berharap agar panitia berkembang dan peserta mendapatkan manfaat mengikuti kegiatan ini "Harapan terbesar saya selama ini  adalah panitia berkembang dan peserta-peserta juga mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini dan kegiatan juga semoga berjalan lancar". Harapnya

Wawan Abdul Rahman selaku ketua panitia mengatakan kendala yang dialami panitia SEC selama persiapan kegiatan ini hanya waktu dekorasi "Biasanya waktu dekorasi satu minggu tetapi Karena ada hambatan jadi tahun ini panitia membutuhkan waktu dua hari untuk dekorasi" Ungkapnya.

Reporter : Nhs
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE