Home » » Mengembangkan 4 Skill Dalam Super English Camp

Mengembangkan 4 Skill Dalam Super English Camp

Posted by LPM REDLINE on 19 Feb 2018

Suasana pembukaan Super English Camp

Auditorium, Red Line News—  Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (Libam) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, kembali menggelar kegiatan SEC (Super English Camp)  ke VI yang mengangkat tema  “ Think Globally Act Locally” , Senin (19/02). 

Kegiatan yang bakal berlangsung selama sepekan ini, di ikuti oleh sebanyak 340 peserta, yang  dibuka langsung oleh perwakilan kepala dinas pendidikan kota Parepare,  dan  dirangkaikan dengan penyerahan piala bergilir.

Dalam sambutannya, Dr. Mustamin mengungkapkan bahwa ia  sangat mensuport kegiatan  SEC ini, “Saya secara pribadi sangat mensuport kegiatan ini, yang merupakan wadah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris. Khususnya kepada siswa, dan insha Allah kegiatan ini minimal akan disosialisasikan kesosial pendidikan yang ada di Sulsel. ”  Ungkapnya selaku perwakilan kepala dinas kota Parepare.

Penyelenggaraan SEC yang diadakan keenam kalinya ini, juga turut dihadiri oleh pembina harian Libam, yang dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi para peserta, “terima kasih kepada semua peserta,   saya sangat mengapresiasi semua yang hadir. Semoga  peserta english camp setelah selesai kegiatan ini, mampu membawa  pulang oleh-oleh  4 skill yaitu listening, speaking, reading and writing skills. Ungkap Hj. Nurhamda


Reporter : Sls/Nhs
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE