Home » » Raih Juara I, Ini Harapan Ardan

Raih Juara I, Ini Harapan Ardan

Posted by LPM REDLINE on Feb 10, 2018

LPM Red Line STAIN Parepare memperingati hari Pers Nasional dirangkaikan
dengan lomba foto ponsel, Sabtu (10/02).

Aula,  Red Line News– Peringatan Hari Pers Nasional diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line yang dirangkaikan dengan lomba foto ponsel beberapa hari yang lalu telah melahirkan pemenang dalam lomba kali ini bertempat di Aula, Sabtu (10/02).

Pemenang lomba foto ponsel  ini jatuh kepada Ardan mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Adab sekaligus hobi fotografi ini mengatakan pers harus memiliki peran dalam menyebarkan berita “Untuk kedepannya agar berita-berita hoax sudah tidak ada lagi. Maksudnya pers harus memiliki peran seperti perannya rasulullah bisa menangkis dan bisa menebas artinya tahu- tahulah jangan menyebarkan berita hoax, Tapi berita yang memang fakta adanya. Dan untuk foto ponsel mudah-mudahan setiap tahunnya terus di adakan dan juga pesertanya bisa bertambah lagi tidak hanya untuk mahasiswa saja tapi secara umum”. Harapnya.

Muhammad Saleh selaku pemimpin redaksi LPM Red Line juga berharap agar perayaan Peringatan Hari Pers Nasional masih tetap dilaksanakan agar teman-teman dari LPM tetap mengingat jati dirinya sebagai seorang pers.

Reporter : Ain
Editor : Am



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE